Selamat Datang Di skincare-up blog spot | Rahasia kecantikan wanita Asia | Solusi kecantikan dan pelangsingan bagi wanita indonesia | Selanjutnya .. Klik Di sini. 085227006295

Thationil belgium

Thationil belgium 085227006295
Diskripsi. Negara Asal: Perancis
Harga:    650 ribu / box
Cara Pembayaran: Tunai tranfer via rekening
Kemasan & Pengiriman: box @ 10 ampul)
Metode: Produk ini disuntikan ke intravena (IV)
Dosis yang disarankan
Satu ampul / injeksi setiap minggu selama 2 bulan. Pada Minggu berikutnya dapat mengurangi dosis manjadi 1 suntikan setiap 2 minggu. Dikombinasikan dengan injeksi kolagen untuk mengurangi keriput. Namun, diperlukan saran dokter jika anda ingin mengetahui besaran  dosisnya.

Efek Samping:
Dengan jumlah yang kuat (20g sehari), sekali diamati memiliki gangguan pencernaan (diare, nyeri lambung). Pada orang-orang tertentu, vitamin C dapat membentuk gangguan saluran kemih. ) jika terjadi segera ke dokter.
Manfaat:

Seperti kita ketahui vitamin c sangat dikenal karena fungsinya, namun ada banyak dari kita belum sepenuhnya paham dari manfaatnya. Kelebihan mengkonsumsi vitamin C injeksi adalah:

1) bermanfaat dalam memproduksi kolagen, yang terdapat di jaringan ikat, tulang kita kulit, ligamen, tendon, sendi dan mendukung organ tubuh.2) Menekan pembentukan 'Melanin' berkontribusi terhadap darkspot setelah terpapar lama untuk UVA / UVB.
3) Mengurangi garis-garis halus pada wajah dari keriput. Hal ini karena berfungsi dalam memproduksi kolagen, yang berfungsi memberikan elastisitas kulit.
4) Mengurangi munculnya jerawat / jerawat / noda dan pori-pori diminimalkan. Meningkatkan kehalusan tekstur kulit.
5) Mencegah penyakit kudis, yang merupakan jenis kekurangan vitamin c
6) Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Pada dosis yang lebih tinggi diyakini memiliki sifat antihista