Selamat Datang Di skincare-up blog spot | Rahasia kecantikan wanita Asia | Solusi kecantikan dan pelangsingan bagi wanita indonesia | Selanjutnya .. Klik Di sini. 085227006295

serum vitamin c pemutih oles berbentuk gel

SERUM VITAMIN C  085227006295
contain. 20 ml / botol.
kemasan. botol coklat, box
hrg : @ 175.000
Aturan pakai.2-3 tetes setiap hari selama 2 minggu , pagi hari sesudah mandi, bisa digunakan sebagai alas bedak.
SERUM VITAMIN C bekerja dari dalam utk meremajakan, mempercantik dan melindungi kulit.
Anda akan mendapatkan kulit yang sehat, segar,putih dan muda kembali.

7 fakta serum vitamin c.

1. Konsumen waspadalah - tidak semua produk mengandung vitamin C yang cukup untuk menjadi manfaat Sebagian besar produk di pasar tidak memiliki konsentrasi yang cukup untuk bermanfaat bagi kulit. Banyak perusahaan, ingin uang dengan tren pasar untuk antioksidan dalam perawatan kulit, masukkan hanya sejumlah sangat kecil dan tanpa sadar konsumen akan membeli produk yang akan tidak bermanfaat. Sayangnya Anda tidak bisa menilai dari gengsi atau harga produk yang Anda beli, Anda perlu melihat pada konsentrasi. Lihat posting blog di antioksidan topikal.

2. Vitamin C tidak bekerja di semua Untuk alasan yang belum diketahui, askorbat Asam pada konsentrasi yang baik tidak bekerja di semua orang. Ini mungkin hanya 60% dari populasi yang mendapatkan usia membalikkan manfaat vitamin C. Beberapa orang yang tidak menanggapi Asam askorbat namun masih mendapatkan anti-penuaan manfaat dari derivatif vitamin C yang lebih baru. (Membahas kemudian). Vitamin C, bagaimanapun adalah antioksidan kuat dan Anda masih harus mendapatkan manfaat perlindungan dari UV kerusakan sel yang diinduksi bahkan jika itu tidak membuat Anda terlihat lebih muda.

3. Vitamin C dalam bentuk asam askorbat sangat mahal Vitamin C sangat tidak stabil dan sulit untuk masuk ke sebuah formulasi ini menjelaskan mengapa sebagian produk kulit asam askorbat cenderung sangat mahal.

4. Anda Vitamin C dapat teroksidasi sebelum Anda bisa meletakkannya di kulit Anda Masalah terbesar dengan Asam askorbat krim dan serum adalah bahwa karena mereka tidak stabil, mereka dioksidasi sangat cepat dan setelah dioksidasi tidak memberikan manfaat apapun untuk kulit pada semua. Bahkan dalam formulasi stabil ada resiko bahwa sebelum Anda mendapatkan vitamin berharga Anda krim C atau rumah serum, itu sudah akan sia-sia dan lebih buruk mungkin bahkan karena kerusakan pada kulit Anda dari yang baik.

5. Perhatikan menguning serum Anda-itu menunjukkan oksidasi Seperti mengalami oksidasi asam askorbat mengambil semburat kekuningan, sehingga sangat penting untuk memeriksa krim atau serum sebelum Anda meletakkan mereka pada wajah Anda, dan jika ada perubahan warna kuning, HAPUS .

Ada masalah dengan cek warna sebagai tahap pertama dari oksidasi tidak berwarna, jadi sebelum pergi kuning dapat dioksidasi dalam keadaan yang tidak dapat dideteksi.

6. Jangan membeli preparat vitamin C yang berwarna kuning atau oranye Masalah kedua dengan menggunakan tes warna adalah bahwa vitamin C serum banyak yang berwarna dan Anda tidak akan tidak dapat mendeteksi jika teroksidasi dengan memeriksa visual. Mengapa sebuah perusahaan akan melakukan hal ini di luar saya, ketika mereka mengetahui kesulitan ketidakstabilan vitamin C pengoksidasi formulasi. Jika Anda tidak mempercayai mereka Anda akan berpikir mereka sengaja mencoba untuk menyesatkan. Jangan membeli formulasi berwarna vitamin C.

7. Vitamin C derivatif lebih stabil, lebih murah dan efektif pada konsentrasi rendah Ada turunan yang lebih baru dari Vitamin C: palmitat Ascorbyl, askorbat Tetrahexyldecyl dan penambahan ascorbyl Magnesium fosfat, dan beberapa di antaranya terbukti sama efektifnya dengan asam askorbat dalam stimulasi kolagen. Lihat Smartskincare ilmu yang berdasarkan situs perawatan kulit yang sangat baik. Derivatif ini efektif dalam konsentrasi yang lebih rendah, lebih stabil dan lebih murah dan dengan demikian dapat menjadi pilihan yang lebih baik.

produk lainnya : order sekarang



Laros Rhoche Rp. 350 IDR
Whitening C Rp. 160 IDR